You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hingga saat ini sedikitnya sudah 43 titik jalan rusak diperbaiki yang tersebar di 10 kecamatan di Ja
Untuk meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan raya yang disebabkan jalan rusak, Suku dinas PU Jalan Jakarta Timur terus melakukan perbaikan terhadap sejumlah jalan rusak dan berlubang. .
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

43 Titik Jalan Rusak di Jaktim Diperbaiki

Upaya memperbaiki jalan rusak dan berlubang terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Di Jakarta Timur, sebanyak 55 titik jalan rusak 43 titik jalan yang tersebar di 10 kecamatan telah diperbaiki Suku Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jalan Jakarta Timur selama triwulan pertama 2014.

Perbaikan terkendala cuaca yang tidak menentu, sehingga satgas perbaikan harus kejar-kejaran dengan hujan

“Perbaikan terkendala cuaca yang tidak menentu, sehingga satgas perbaikan harus kejar-kejaran dengan hujan,” ujar Budi Apul Sinaga, Kepala Sudin PU Jalan Jakarta Timur, Senin (9/6).

Untuk jalan yang diperbaiki meliputi, Kecamatan Cakung terdapat lima lokasi, Kecamatan Cipayung satu lokasi, Kecamatan Duren Sawit 18 lokasi, Kecamatan Jatinegara dua lokasi, Kecamatan Kramatjati satu lokasi, Kecamatan Makasar tiga lokasi, Kecamatan Matraman empat lokasi, Kecamatan Pasar Rebo empat lokasi, dan Kecamatan Pulogadung lima lokasi.

Truk Minyak Goreng Bocor, Puluhan Pemotor Tergelincir

Dikatakan Budi, lokasi kerusakan dan perbaikan jalan tersebut tersebar di 10 kecamatan di Jakarta Timur. Perbaikan mencakup kerusakan sedang hingga berat serta laporan masyarakat yang menjadi prioritas.

Kerusakan jalan, umumnya karena musim hujan dan beban tonase kendaraan yang melintas melebihi batas sehingga jalan mudah rusak dan bergelombang. "Perbaikan disesuaikan kondisi, bisa dibeton atau aspal," ucapnya.

Pihaknya, kata Budi, mengakui jika masih ada kerusakan jalan. Diharapkan, pada triwulan kedua semua kerusakan sudah dapat ditangani sesuai dengan harapan masyarakat.

"Harapannya masyarakat dapat bersabar. Serta masyarakat diimbau agar melaporkan kepada satgas di tingkat kecamatan maupun sudin apabila ada kerusakan jalan agar dilakukan perbaikan segera,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2686 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2310 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2189 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1929 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1266 personAnita Karyati